Bagaimana Cara Mendapatkan Pekerjaan Yang Cocok Dengan Kita

Pertanyaan : Bagaimana Cara Mendapatkan Pekerjaan Yang Cocok Dengan Kita

Salam Super Pak Mario,
Saya lulusan tahun 2007, umur 26 tahun universitas fakultas ekonomi, saya sampai saat ini belum mendapatkan pekerjaan. Sikap dan cara yang bagaimana agar saya bisa segera mendapatkan pekerjaan yang cocok dan saya sukai?
Terima kasih dan Salam Super
Nita, Tangerang

————————————————————————————————————–
Mario Teguh menjawab:
Saudari Nita yang baik, terima kasih atas pertanyaan baik Anda.

Ingatlah yang penting ini,
Menugaskan diri untuk mengupayakan kecemerlangan hidup bagi orang lain
sebagai cara untuk membangun kecemerlangan hidup kita.
Alasan utama dari kesulitan orang untuk mendapatkan pekerjaan adalah karena mereka tidak mencari pekerjaan , tetapi mencari uang. Seandainya mereka berhenti mencari uang, dan mulai mencari kesempatan untuk melayani kebutuhan orang lain untuk membangun kehidupan yang lebih baik, mereka akan selalu menemukan pekerjaan.
Dan, janganlah Anda berupaya untuk membuat Anda sesuai bagi pekerjaan Anda. Karena, Anda bekerja untuk melampaui pekerjaan Anda nantinya.
Yakinlah satu hal , Anda berkesempatan lebih besar untuk berhasil dalam hal-hal yang Anda sukai, karena Anda akan mudah mendorong diri Anda sendiri untuk mengetahui lebih banyak dan lebih terampil dalam pekerjaan Anda.
Sadarilah, kualitas dari hidup Anda ditentukan oleh hubungan harmonis antara yang Anda kerjakan dan dampak dari pekerjaan Anda itu untuk orang lain. Maka, pastikanlah Anda hidup dalam sebuah rancangan yang baik.
Bila Tuhan berkenan , Beliau akan menjadikan kita apa pun yang kita mohonkan dari Beliau.
Maka Anda harus menindaklanjuti niat baik dan cita-cita Anda dengan kerja keras.  Dan yakinlah, ukuran keberanian yang sesungguhnya adalah hidup dengan penuh menyambut apa pun yang datang menghampiri kita, dan menjadikan itu semua kebaikan bagi kita dan orang lain.
Itu sebabnya, Tuhan telah menetapkan bahwa dia yang berupaya bagi kebaikan hidupnya – berhak bagi peningkatan kualitas hidup.
begitu dulu ya, Saudari Nita. Stay with us.
Salam Super,
Mario Teguh
Sumber : http://www.mtsuperclub.com



0 komentar:

Posting Komentar